post

Akhirnya Juara, Liverpool Mendapatkan Ucapan Selamat dari Steven Gerrard

 

Berita bola terbaru – Sang legenda, Steven Gerrard, tidak melupakan Liverpool meskipun tak lagi terikat secara resmi. Ia menyampaikan ucapan selamat kepada mantan klubnya tersebut lantaran berhasil menjuarai Premier League musim ini.

Liverpool tampil dengan sangat dominan pada musim ini. Bahkan, sebelum pandemi virus Corona melanda Inggris, klub berjuluk the Reds tersebut sudah unggul 25 poin atas rival terdekatnya, Manchester City.

Sebenarnya Liverpool sudah bisa menjadi juara sejak bulan Maret lalu. Namun seperti yang diketahui, pandemi virus Corona membuat Premier League harus ditunda selama lebih dari dua bulan lamanya.

Manchester City pun terus menunda perayaan gelar Liverpool dengan serangkaian kemenangan. Sampai mereka takluk waktu bertamu ke markas Chelsea dalam laga pekan ke-31 Premier League hari Jumat (26/6/2020).

Ucapan Selamat dari Gerrard

Sebagaimana yang diketahui, ini adalah trofi Premier League pertama Liverpool setelah 30 tahun lamanya. The Reds terakhir kali menjuarai pentas sepak bola tertinggi di Inggris tersebut pada musim 1989/90 silam.

Saat terus mengalami kegagalan, Liverpool justru menuai keberhasilan di ajang lainnya seperti Liga Champions. Dan Steven Gerrard merupakan aktor di balik kesuksesan itu. Namun tak pernah sekalipun merasakan trofi Premier League.

Gerrard telah memutuskan gantung sepatu sejak bertahun-tahun yang lalu, dan sekarang sedang merintis karirnya sebagai pelatih bersama Glasgow Rangers. Meski demikian, Gerrard tidak melupakan Liverpool.

“Selamat kepada semua @liverpoolfc atas keberhasilannya menjuarai Premier League,” tulis Gerrard melalui media sosial Instagram miliknya.

Pujian untuk Seluruh Elemen Klub

Gerrard memberikan ucapan yang cukup panjang beserta pesan-pesan yang cukup menyentuh hati. Ia memberikan pujian kepada semua elemen klub termasuk sang pemilik, Fenway Sports Group.

“Pencapaian yang luar biasa dari skuat berisikan pemain papan atas yang fantastis. Dipimpin oleh pelatih berkelas dunia serta tim kepelatihan dan juga perhatian khusus bagi dukungan dari FSG,” lanjutnya.

“Dan terakhir serta yang paling penting adalah fans yang telah menanti selama 30 tahun. Mari mulai pestanya,” tutup Gerrard.

Meski sudah menjadi juara, namun Liverpool masih harus menjalani serangkaian pertandingan sisa Premier League musim ini. Pada pekan depan, mereka bakalan bertemu Manchester City di Etihad Stadium.

(Goal International)

https://4.bp.blogspot.com/-PfzE9LWKyvw/WkRyoqWy17I/AAAAAAAABAI/DR3f3o2hzIkUoOxVEbZon1rWv1WaC7yswCLcBGAs/s1600/header.gif