post

Bayern Munchen Tegaskan Tak Akan Keder dengan Neymar dan Kylian Mbappe

Potatoqq – Bek Bayern Munchen, Benjamin Pavard menegaskan bahwa timnya tak perlu takut dengan para bintang PSG seperti Neymar dan Kylian Mbappe.

Bayern dan PSG akan bertarung dalam partai final Liga Champions musim 2019/20. Laga ini akan digelar di Estadio da Luz, Lisbon, pada Senin (23/8/2020) dini hari WIB mendatang.

Bayern lolos ke final usai menumbangkan Lyon dengan skor 3-0, Kamis (20/8/2020) dini hari tadi. Sehari sebelumnya, PSG lebih dulu memastikan satu tempat di final berkat kemenangan 3-0 atas RB Leipzig.

Desakan Pavard

Pavard mengaku senang dengan kelolosan timnya ke final. Namun, bek asal Prancis itu mendesak timnya untuk tetap menjaga konsentrasi penuh pada laga puncak nanti.

“Saya senang finalnya melawan klub Prancis. Kami tahu Lyon akan menunggu dan memblok, dan itu mereka lakukan, tetapi untungnya mereka tidak mencetak gol,” ujar Pavard kepada RMC Sport.

“Kami akan menjaga sikap positif, kami menang dan kami akan mempersiapkan yang terbaik untuk final. Akan ada dua tim hebat di final tetapi kami tenang, tak ada yang membuat kami takut. Kami menjalani musim yang luar iasa dan kami harus membuatnya menjadi kenyataan dengan gelar ini. Kami Bayern Munchen,” imbuhnya.

Kepercayaan Diri Pavard

Di partai final nanti, Bayern bakal memiliki tugas berat untuk menghentikan Neymar dan Mbappe, termasuk Angel Di Maria yang tampil impresif melawan Leipzig.

“Mereka tim yang sangat komplet tetapi kami tak harus takut dengan mereka. Kami tim hebat dan malam ini kami menunjukkannya. Kami tenang. Kami menjalani musim yang luar biasa dan sekarang kami harus mewujudkannya,” tutur Pavard.

Pavard sendiri sempat harus absen dalam laga versus Barcelona karena cedera. Sementara itu, Pavard masuk sebagai pemain pengganti kala berhadapan dengan Lyon.

Ingin tahu jadwal dan highlight pertandingan Liga Champions lainnya? Klik di sini.

Sumber: RMC Sport

https://4.bp.blogspot.com/-PfzE9LWKyvw/WkRyoqWy17I/AAAAAAAABAI/DR3f3o2hzIkUoOxVEbZon1rWv1WaC7yswCLcBGAs/s1600/header.gif