post

Belum Habis, Mesut Ozil Siap Tampil pada Laga Perdana Arsenal di Premier League

PotatoqqKata siapa karir Mesut Ozil di Arsenal telah berakhir? Menurut laporan, gelandang bedarah Jerman itu akan dimainkan dalam laga perdana the Gunners di ajang Premier League 2020/21.

Harapan Ozil sempat timbul setelah Mikel Arteta menduduki kursi kepelatihan Arsenal pada bulan Desember lalu. Namun hilang seketika begitu kompetisi dihentikan untuk sementara akibat pandemi Covid-19.

13 pertandingan yang dilalui Arsenal pasca lockdown, tak sekalipun Ozil terlibat di dalamnya. Begitu juga saat Arsenal meraih kemenangan pada babak final FA Cup dan Community Shield melawan dua klub besar, Chelsea dan Liverpool.

Minimnya kesempatan tampil ini membuat rumor soal masa depannya kembali tercetus. Berdasarkan laporan, diketahui bahwa Ozil telah masuk dalam daftar jual the Gunners pada musim panas ini.

Ozil Siap Dimainkan

Sepertinya, karir Ozil di Arsenal masih berlanjut. Sebuah laporan yang dilansir dari Metro mengatakan kalau Arteta berniat memainkan dirinya pada pertandingan perdana Arsenal di ajang Premier League 2020/21.

Pertandingan tersebut akan diselenggarakan pada hari Sabtu (12/9/2020) mendatang, atau setelah pagelaran internasional berakhir. Mereka bakalan bertandang ke Craven Cottage guna menghadapi klub promosi, Fulham.

Ozil sempat dimainkan dalam laga ujicoba pramusim terakhir Arsenal yang digelar akhir pekan kemarin, dengan Aston Villa sebagai lawannya. Selain dirinya, ikut dimainkan juga Pierre-Emerick Aubameyang, Dani Ceballos, hingga Nicolas Pepe.

Ozil Memang Mau Berjuang

Belum diketahui secara pasti di mana Arteta akan memainkan Ozil. Apalagi mengingat beberapa pemainnya seperti Willian, Aubameyang, dan Saka bersaing memperebutkan tempat yang sama.

Ozil sendiri pernah mengatakan niatannya untuk berjuang mendapatkan tempatnya kembali selama kontraknya di Arsenal masih berlaku. “Posisi saya sudah cukup jelas,” ujarnya kepada the Athletic bulan lalu.

“Saya di sini hingga hari terakhir kesepakatan kami dan saya akan memberikan segala yang saya miliki untuk klub. Situasi seperti ini tidak akan mematahkan saya, malah membuat saya jadi lebih kuat,” pungkasnya.

betting online