post

Christian Eriksen Dianggap Tak Layak Jadi Starter Inter Milan, Kenapa?

PotatoqqMantan gelandang Juventus Angelo Di Livio berbicara tentang situasi Christian Eriksen di Inter Milan. Menurutnya, Eriksen memang tidak layak menjadi starter untuk Nerazzurri.

Eriksen meninggalkan Tottenham Hotspur pada bursa transfer Januari 2020. Ia memutuskan untuk melanjutkan kariernya di Italia bersama La Beneamata.

Namun, penampilan Eriksen sejauh ini masih belum memenuhi ekspektasi di Giuseppe Meazza. Ia baru mencatatkan 33 penampilan dengan mencetak 4 gol dan 3 assist.

Banyak yang mengira Eriksen tidak cocok bermain di bawah asuhan Antonio Conte. Bahkan, perpisahan disebut-sebut sebagai pilihan terbaik bagi kedua belah pihak.

Tak Layak Jadi Starter

Di Livio berpendapat Eriksen sejauh ini masih gagal meyakinkan Conte. Karena itu, sangat wajar kalau sang pemain tidak menjadi pilihan utama di klub.

“Ketika pelatih tidak memilih Anda, maka artinya dia memang gagal meyakinkan pelatih di sesi latihan,” kata Di Livio kepada TMW Radio.

“Jujur saja, saya tidak akan menjadikan Eriksen starter apalagi Inter punya Nicolo Barella dan Arturo Vidal.”

Masalah Eriksen

Di Livio juga membeberkan penyebab Eriksen terpinggirkan dari skuad Inter. Menurutnya, gelandang asal Denmark itu terlihat sangat lamban dan malas.

“Masalah Eriksen adalah dia sangat lamban, malas dan permainannya monoton. Dia gagal menciptakan perbedaan bahkan tidak bisa mengubah tempo permainan.”

“Barella luar biasa, sementara Vidal adalah pejuang. Saya tidak akan ragu memilih mereka.”

Sumber: Football Italia

https://4.bp.blogspot.com/-PfzE9LWKyvw/WkRyoqWy17I/AAAAAAAABAI/DR3f3o2hzIkUoOxVEbZon1rWv1WaC7yswCLcBGAs/s1600/header.gif