post

Inter Permanenkan Alexis Sanchez, Antonio Conte Puji Manajemen Nerazzurri

Info main bola – Antonio Conte mengaku sangat senang dengan kesuksesan Inter Milan mempermanenkan status Alexis Sanchez. Menurutnya, itu adalah transfer yang sangat bagus.

Sanchez didatangkan Inter dari Manchester United pada awal musim 2019/2020 sebagai pemain pinjaman. Sayangnya, karier Sanchez di Giuseppe Meazza sempat diganggu cedera.

Namun, pemain asal Chile itu perlahan mampu kembali menunjukkan performa apiknya setelah Serie A restart. Alhasil, Nerazzurri ingin mempermanenkan status Sanchez.

Setelah melalui beberapa negosiasi, Inter akhirnya resmi mendapatkan Sanchez dengan kontrak selama tiga tahun. Inter berencana meresmikan sang pemain besok.

Puji Klub

Keberhasilan transfer Sanchez ini membuat Conte sangat girang. Conte memuji kinerja manajemen Nerazzurri yang sukses merampungkan transfer ini.

“Saya pikir kepindahan Alexis Sanchez adalah langkah hebat yang dilakukan oleh klub. Mempertimbangkan kondisi kami berhasil mendapatkan Alexis, itu adalah transfer yang sangat bagus,” kata Conte kepada Sky Sports.

Kebangkitan Sanchez

Conte mampu membangkitkan performa Sanchez pada musim ini. Di Inter, Sanchez menjalani 22 pertandingan dengan mencetak empat gol dan delapan assist.

“Dia sudah absen dua tahun ketika dia benar-benar kesulitan di Manchester United, kemudian dia mendapatkan cedera ini bersama kami,” lanjutnya.

“Kami meluangkan waktu untuk mengembalikannya, jadi sudah sewajarnya kami sekarang bisa menuai hasil dari upaya itu. Saya memuji klub.”

Sumber: Sempre Inter

https://4.bp.blogspot.com/-PfzE9LWKyvw/WkRyoqWy17I/AAAAAAAABAI/DR3f3o2hzIkUoOxVEbZon1rWv1WaC7yswCLcBGAs/s1600/header.gif