post

Jumpa Juventus di Fase Grup Liga Champions 2020/2021, Begini Komentar Barcelona

Potatoqq – Barcelona mendapat undian sulit di fase grup Liga Champions musim 2020/2021. Pasalnya, Barcelona berada di grup yang sama dengan tim tangguh asal Italia, Juventus.

Barcelona hanya berada di pot 2 pada undian fase grup. Sejak awal, mereka dihadapkan pada potensi berjumpa tim-tim besar seperti Juventus, PSG, hingga Bayern Munchen.

Pada akhirnya, undian mempertemukan Barcelona dengan Juventus di Grup G. Lionel Messi akan berjumpa ‘rival’ lamanya, Cristiano Ronaldo. Duel yang tentu sangat dinantikan.

Selain Juventus dan Barcelona, Grup G juga dihuni Dynamo Kiev dari Ukraina dan Ferencvaros dari Hungaria. Kedua tim di atas kertas bakal sulit bersaing, tetapi punya potensi mengejutkan.

Komentar Ronald Koeman

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, tidak memungkiri bahwa timnya mendapat undian yang sulit di fase grup. Namun, pelatih asal Belanda itu tidak kehilangan optimisme untuk bisa lolos dari fase grup.

“Kami tahu bahwa Juventus adalah salah satu tim yang lebih kuat di grup. Mari berharap kita lolos [ke babak babak gugur] di kompetisi Liga Champions ini,” ucap Ronald Koeman dikutip dari Marca.

“Kita harus lolos fase grup,” tegas mantan pelatih Everton.

Komentar Pemain Barcelona

Bek kanan Barcelona, Sergi Roberto, menerangkan jika para pemain menanti hasi undian dengan antusiasme tinggi. Walau akhirnya harus berjumpa Juventus, pemain Barcelona senang dengan undia fase grup Liga Champions.

“Ini sangat sulit. Tidak ada satu pertandingan pun yang mudah. Tim menyaksikan pengundian dan kami sangat bersemangat. Kami senang dengan hasilnya,” ucap Roberto.

Pada musim 2019/2020 lalu, Barcelona mampu melaju hingga babak perempat final di Liga Champions. Hanya saja, mereka kemudian menutup kiprahnya dengan kekalahan telak 8-2 dari Bayern Munchen.

Sumber: Marca

https://4.bp.blogspot.com/-PfzE9LWKyvw/WkRyoqWy17I/AAAAAAAABAI/DR3f3o2hzIkUoOxVEbZon1rWv1WaC7yswCLcBGAs/s1600/header.gif