Lagi, Aubameyang Tebar Kode Bertahan di Arsenal?

Lagi, Aubameyang Tebar Kode Bertahan di Arsenal?

Lagi, Aubameyang Tebar Kode Bertahan di Arsenal?

Potatoqq – Kabar baik bakal segera menghampiri fans Arsenal. Pierre-Emerick Aubameyang diyakini akan segera meneken kontrak baru, yang berarti dia bakal bertahan lebih lama lagi untuk membantu tim.

Sebelumnya, spekulasi perihal masa depan Aubameyang ini sempat berkembang ke arah mengkhawatirkan untuk fans The Gunners. Kabarnya Aubameyang meminta kenaikan gaji untuk kontrak barunya, tapi pihak klub masih belum sepakat.

Masalahnya, Aubameyang merupakan pemain terpenting Arsenal musim ini. Dialah yang mencetak gol-gol penting, dialah yang selalu bisa jadi andalan Mikel Arteta.

Suara-suara meminta bertahan

Proses mempertahankan Aubameyang tidak berjalan mudah. Arsenal harus berhati-hati, mereka pernah terperosok dalam masalah gaji pemain dengan kasus serupa, yakni Mesut Ozil.

Meski begitu, Aubameyang adalah kasus berbeda. Dia adalah kapten tim, pencetak gol terbaik, dan salah satu kepingan penting dalam proyek pembangunan skuad Mikel Arteta.

Beberapa analis Premier League mendesak Arsenal mempertahankan Aubameyang. Bahkan pemain baru seperti Willian pun meminta Auba bertahan.

“Saya bergabung dengan Arsenal karena kami bisa jadi penantang gelar, tapi Pierre bakal jadi bagian besar dari rencana itu. Dia harus bertahan, itu sangat penting bagi saya,” buka Willian kepada The Sun.

Kode-kode Aubameyang

Sekarang, kabarnya Aubameyang bakal segera meneken kontrak jangka panjangnya dengan Arsenal. Dia sudah menebar beberapa kode untuk kabar baik tersebut.

Teranyar, pada sesi Instagram Live bersama saudaranya, Willy, Aubameyang berkata: “Guys, selamat malam, nikmatilah malam ini dan semoga akan ada berita bagus untuk semua.”

Tentu kalimat Aubameyang itu disambut positif oleh fans The Gunners. Terlebih, ini bukan pertamanya Auba menggoda fans Arsenal.

Sebelumnya dia pernah menyukai unggahan di media sosial yang memintanya bertahan di Arsenal, juga mengirim emoji jam pasir di laman Twitternya.

Sumber: Metro

betting online