post

Lawan Crystal Palace, Chelsea Usung Misi Kebangkitan

Potatoqq – Manajer Chelsea, Frank Lampard ingin timnya meraih kemenangan kontra Crystal Palace nanti malam. Ia menilai laga ini sempurna untuk kebangkitan The Blues.

Nanti malam, Chelsea akan berlaga di EPL. Mereka akan menjamu Crystal Palace di Stamford Bridge pada pertandingan pekan keempat EPL.

Chelsea sendiri mendapatkan dua hasil kurang baik sebelum laga ini. Mereka ditahan imbang West Brom dan kalah dari Tottenham pada carabao cup.

Lampard mengaku kurang bahagia dengan performa timnya. “Saya rasa sudah ada perspektif yang jelas di tiga pertandingan pertama kami,” ujar Lampard di laman resmi Chelsea.

Tanda-Tanda Bagus

Lampard menyebut bahwa timnya menunjukkan performa yang apik. Namun ia mengakui konsistensi menjadi masalah utama timnya saat ini.

“Kami menang melawan Brighton, di mana pertandingan ini sangat sulit dan kami berhasil menunjukkan performa yang bagus di laga itu. Lalu kami kalah dari sang juara [Liverpool] dengan 10 pemain di 45 menit.”

“Saat menghadapi West Brom, kami membuat tiga kesalahan yang berujung kami kebobolan tiga gol dari 30 menit pertama. Biasanya kami akan kalah dalam situasi itu, namun kami berhasil mengamankan satu poin.”

Incar Kemenangan

Lampard menyebut bahwa timnya harus bekerja keras melawan Palace. Ia menyebut timnya harus meraih kemenangan di laga ini.

“Tentu kami ingin menang melawan Palace. Kami ingin memenangkan banyak pertandingan agar kami terus merasakan kemenangan, di mana tim ini sangat mampu untuk meraih itu.”

“Saat ini kami masih berada di awal musim dan beberapa pemain kami sudah mulai fit. Para pemain baru kami juga sudah semakin beradaptasi sering mereka berlatih bersama dan berkembang bersama.” ujarnya.

Libur Dua Minggu

Setelah laga melawan Palace, skuat Chelsea akan libur sekitar dua Minggu.

Karena akan ada jeda internasional di mana para pemain akan dipanggil memperkuat Timnas masing-masing.

(Chelsea FC)

betting online