post

Lucas Torreira Oke ke Atletico, Arsenal Dapatkan Thomas Partey?

Potatoqq – Atletico Madrid dikabarkan telah mencapai kesepakatan pribadi dengan gelandang Arsenal, Lucas Torreira. Transfer ini diyakini akan segera terwujud, hanya menunggu negosiasi dengan pihak The Gunners.

The Gunners masih cukup aktif di bursa transfer sejauh ini. Mikel Arteta masih membidik beberapa nama, seperti Houssem Aouar dan Thomas Partey, dan masih ingin melepas beberapa pemain.

Usaha mendatangkan Partey inilah yang juga melibatkan nasib Torreira. Kabarnya, The Gunners mengusulkan skema pertukaran pemain, Torreira untuk Partey.

Torreira sepakat, tinggal tunggu Arsenal

Spesialis berita transfer sepak bola Eropa, Fabrizio Romano, baru buka suara perihal negosiasi empat pihak ini: Arsenal, Atletico, Torreira, dan Partey. Kabarnya negosiasi akan dipisahkan, tidak murni skema pertukaran.

Menurut Romano, Torreira telah menyetujui transfer ke Atletico, tapi belum ada kesepakatan antara kedua klub. Saat ini Atletico belum mengajukan tawaran konkret untuk The Gunners.

Kabarnya Atletico pun harus menjual pemain terlebih dahulu, salah satunya Hector Herrera. Uang penjualannya akan digunakan untuk mulai membuka negosiasi dengan Arsenal perihal nasib Torreira.

Arsenal pun bidik Partey

Jika transfer Torreira ke Atletico terwujud, Arsenal bakal lebih leluasa memburu Partey. Kabarnya Atleti memasang harga 45 juta pounds untuk gelandang Ghana ini.

Arsenal terlihat berhati-hati di bursa transfer kali ini. Mereka baru mendapatkan suntikan dana 20 juta pounds hasil penjualan Emiliano Martinez ke Aston Villa.

Kabarnya, The Gunners masih akan melepas beberapa pemain lagi, termasuk Torreira, baru mulai bergerak untuk transfer Partey.

Namun jika Atletico bergeming dengan harga mahal, bukan tidak mungkin Arsenal mengalihkan fokus pada Houssem Aouar yang juga diminati Arteta.

Sumber: Express

betting online