post

Meski Dua Kali Kalah Berntun, Mentali Baja MU masih Belum Luntur

Potatoqq – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer tidak merasa cemas dengan mentalitas anak asuhnya. Ia menilai timnya tetap memiliki mental yang kuat meski menelan dua kekalahan beruntun.

Musim ini, Manchester United menjalani start yang kurang baik. Mereka meraih sejumlah hasil yang inkonsisten sejak musim baru digulirkan.

Terbaru, Setan Merah menelan dua kekalahan beruntun. Setelah tumbang melawan Arsenal di Old Trafford, United kalah lagi saat bertamu ke markas Istanbul Basaksehir.

Meski timnya kalah dua kali beruntun, Solskjaer mengaku tidak cemas mental timnya jatuh. “Mentalitas tim ini sudah berkembang dengan sangat pesat,” buka Solskjaer yang dikutip Manchester Evening News.

Mental Baja

Solskjaer menyebut bahwa timnya sudah kebal dengan kritikan. Jadi mental mereka tidak akan terganggu dengan banyaknya kritikan yang masuk saat ini.

“Tim ini sekarang memiliki mindset untuk terus berkembang di sepanjang waktu dan juga terus meraih kemenangan.”

“Setiap kali kami mendapatkan kekalahan, kritikan akan datang dari segala penjuru. Namun saya tidak punya keluhan mengenai mentalitas tim ini.”

Bangkit

Solskjaer juga optimistis Manchester United bisa bangkit dari periode buruk ini. Ia menyebut timnya tahu bahwa mereka punya kualitas untuk mengakhiri tren negatif tersebut.

“Di tim ini ada kompetisi untuk bermain, dan beberapa pemain kami tidak senang mereka tidak bermain di setiap pertandingan. Jika mereka kecewa tidak bisa bermain, mereka akan memberikan reaksi yang bagus.”

“Seluruh tim ini tahu bahwa di musim yang panjang ini, mereka bisa memberikan dampak pada tim ini. Itulah mengapa mereka berada di tim ini.” ujarnya.

Laga Berikutnya

Manchester United akan mencoba memutus tren negatif ini nanti malam.

Setan Merah mengincar kemenangan saat berhadapan dengan Everton di Goodison Park.

(Manchester Evening News)

https://4.bp.blogspot.com/-PfzE9LWKyvw/WkRyoqWy17I/AAAAAAAABAI/DR3f3o2hzIkUoOxVEbZon1rWv1WaC7yswCLcBGAs/s1600/header.gif