post

Paulo Dybala Melontarkan Pernyataan Ambigu Saat Cristiano Ronaldo Cedera

Potatoqq – Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo, tidak bisa menyelesaikan laga melawan Lazio di ajang Serie A hari Minggu (8/11/2020) malam. Ia harus digantikan oleh Paulo Dybala pada menit ke-76 lantaran mengalami cedera.

Ronaldo menjadi sosok penting pada pertandingan kali ini. Satu-satunya gol yang berhasil diciptakan Bianconeri lahir dari kakinya usai menerima umpan silang dari Juan Cuadrado saat pertandingan baru berjalan 15 menit.

Kendati lajunya sempat dihentikan oleh Covid-19, Ronaldo tidak kehilangan ketajaman sama sekali. Ini adalah golnya yang ke-6 pada musim ini dari lima pertandingan di semua kompetisi.

Sayangnya, setelah absen selama beberapa hari lantaran dinyatakan positif Covid-19, Ronaldo nampaknya harus absen lagi. Cederanya nampak cukup serius hingga dirinya harus mendapatkan penanganan di bangku cadangan.

Kalimat Ambigu Dybala

Ronaldo mendapatkan pengawalan yang cukup ketat dan keras pada pertandingan kali ini. Saat pertandingan baru berjalan 32 menit, ia sudah mengerang kesakitan pada bahunya kala terjatuh di kotak penalti Lazio.

Begitu sang bintang mengalami masalah, Dybala langsung melakukan pemanasan cepat untuk menggantikan peraih enam trofi Ballon d’Or tersebut. Namun pada akhirnya Ronaldo mampu melanjutkan permainan.

Berhubung batal masuk ke lapangan, Dybala pun harus kembali menduduki bangku cadangan. Dan kata DAZN, pria berusia 26 tahun tersebut melontarkan perkataan yang cukup ambigu soal Ronaldo.

“Esta bien el bicho” kata eks penggawa Palermo itu. Secara harfiah, artinya “Si serangga merasa baik-baik saja”. Kata “bicho” sendiri memiliki arti lain, yakni “monster”. Jika itu maksud Dybala, maka perkataannya cenderung positif.

Absen dari Timnas Portugal?

Belum diketahui secara pasti berapa lama Ronaldo harus absen akibat cedera tersebut. Namun, ada kemungkinan kalau pria berusia 35 tahun itu harus melewatkan tiga laga yang dilakoni Timnas Portugal selama dua pekan ke depan.

Pada bulan lalu, Ronaldo hanya mampu menjalani dua dari tiga pertandingan yang dihadapi Selecao. Sebelum bertemu Swedia, mantan pemain Real Madrid tersebut dinyatakan positif Covid-19.

Untuk jeda internasional kali ini, Portugal akan berhadapan dengan Andora dalam sesi uji coba. Lalu kembali melawan Prancis dan Kroasia di ajang yang sama, UEFA Nations League.

(Football Italia)

betting online