post

Untuk Transfer Jadon Sancho, Manchester United Tiru Metode Bayern Munchen

Potatoqq – Klub Premier League, Manchester United diberitakan tidak akan memaksakan transfer Jadon Sancho di musim panas ini. Setan Merah terinspirasi dari Bayern Munchen untuk menunda transfer sang winger hingga tahun depan.

Dua bulan terakhir, hampir setiap hari MU dikaitkan dengan Jadon Sancho. Winger berusia 20 tahun itu diberitakan jadi pemain yang sangat diinginkan Ole Gunnar Solskjaer di musim panas ini.

Namun berita transfer ini mulai meredup. Setelah MU diberitakan kesulitan menebus mahar transfer sang winger yang berada di angka 120 juta Euro.

Manchester Evening News mengklaim bahwa MU kemungkinan batal merekrut Sancho di musim panas ini. Mereka berencana meniru pendekatan Bayern Munchen untuk transfer Sancho ini.

Transfer Sane

Menurut laporan tersebut, MU terinspirasi cara Bayern Munchen untuk merekrut Leroy Sane.

Sane seharusnya bergabung dengan Bayern Munchen pada tahun 2019 silam. Namun transfer itu berjalan alot karena Manchester City mematok harga yang tinggi untuk sang winger.

Alhasil Bayern Munchen sabar menunggu satu tahun untuk merekrut Sane dengan harga yang lebih masuk akal. Dan MU menilai langkah itu bisa diterapkan untuk transfer Sancho.

Coba Pinjam Pemain

Lebih lanjut, MU diberitakan tertarik untuk mengikuti langkah Bayern saat menunggu transfer Sancho kelar.

Pada saat itu, Bayern memilih untuk meminjam Ivan Perisic dari Inter Milan. Untuk mengisi sementara kekosongan di sektor sayap mereka.

MU juga diberitakan tertarik menggunakan cara itu dan meminjam pemain lain di sektor winger kanan di musim panas ini.

Kandidat

Menurut gosip yang beredar, ada satu kandidat yang bisa digunakan MU untuk mengisi sementara pos sayap kanan mereka.

MU tertarik untuk meminjam Douglas Costa dari Juventus.

(Manchester Evening News)

https://4.bp.blogspot.com/-PfzE9LWKyvw/WkRyoqWy17I/AAAAAAAABAI/DR3f3o2hzIkUoOxVEbZon1rWv1WaC7yswCLcBGAs/s1600/header.gif