post

Jadon Sancho Sepakati Kontrak hingga 2025 di MU, Mengapa Transfer ini Belum Resmi?

Potatoqq – Manchester United dan Jadon Sancho sudah punya kesepakatan personal soal kontrak hingga 2025. Namun, ada beberapa situasi yang membuat transfer pemain berusia 20 tahun itu belum juga resmi.

Jadon Sancho bermain sangat baik bersama Dortmund dalam dua musim terakhir. Pemain asal Inggris itu menjadi pemain kunci tim racikan pelatih Lucien Favre di lini depan.

Pada musim 2019/2020, Jadon Sancho mampu mencetak 19 gol dan 18 assist. Catatan itu memperbaiki statistiknya pada musim 2018/2019, di mana dia menjadi Pemain Muda Terbaik di Bundesliga.

Setelah dua musim yang indah di Dortmund, kini Jadon Sancho dilirik banyak klub papan atas Eropa. Manchester United adalah peminat utama jasa Jadon Sancho dan sudah melakukan pembicaraan serius.

Jadon Sancho Sepakati Kontrak hingga 2025 dengan MU

Jurnalis Sky Sports, Fabrizio Romano, melaporkan bahwa sudah ada pembicaraan kontrak personal antara Manchester United dan Jadon Sancho. Mereka sudah sepakat soal klausul-klausul pribadi dan durasi kontrak.

“Kontrak Jadon Sancho tidak menjadi masalah, kesepakatan personal siap diteken hingga Juni 2025. Pemain sekarang menunggu apakah kedua klub sepakat atau tidak,” tulis Fabrizio Romano.

Ya, Dortmund dan United belum punya kesepakatan soal transfer Jadon Sancho. Kedua klub masih berbeda dalam harga harga transfer. Dortmund tidak ingin menurunkan harga Jadon Sancho hingga di bawah 100 juta pounds.

“Manchester United selalu ingin membayar Sancho dengan ‘add ons’ [klausul bonus] setelah virus corona dan berupaya agar bisa membayar dengan mencicil,” sambung Romano.

“Saat ini, masih belum ada kesepakatan antara United dan Dortmund tetapi ‘pembicaraan sedang berlangsung’,” ucapnya.

Rampung Sebelum Agustus

Fabrizio Romano menambahkan, kedua tim ingin segera mencapai kata sepakat. Terutama pihak Dortmund. Mereka ingin kepastian transfer Jadon Sancho rampung pada Agustus 2020 ini agar tidak menganggu persiapan klub.

Borussia Dortmund ingin memiliki keputusan akhir tentang Sancho di masa depan pada bulan Agustus karena musim panas [bursa transfer] dan jika dia akan pergi, mereka memerlukan pengganti,” katanya.

“Memphis Depay ada pada daftar [transfer Dortmund untuk menjadi pengganti Jadon Sancho] tetapi bukan satu-satunya,” tutupnya.

Sumber: Fabrizio Romano Instagram

betting online