post

Gabung Barcelona, Depay Diyakini Bisa Sukses Bersama Koeman

Potatoqq – Memphis Depay kabarnya akan bergabung dengan Barcelona. Eks pemain Manchester United Dimitar Berbatov yakin jika Depay bakal sukses jika pemain Lyon itu pindah ke Barca.

Depay tampil sangat bagus setelah pindah ke Lyon pada tahun 2017. Hal itu membuat Depay kabarnya menjadi incaran Barcelona pada musim panas ini.

Pelatih Blaugrana yang baru Ronald Koeman tertarik memboyong Depay ke Camp Nou. Koeman sangat menyukai anak asuhnya di Timnas Belanda itu.

Menurut laporan terbaru, kepindahan Depay ke Barcelona sedikit lagi menjadi kenyataan. Pasalnya sang pemain sudah menyepakati kontrak di Barcelona.

Bakal Sukses

Berbatov sangat setuju apabila Depay pindah ke Barcelona. Menurutnya, pemain berusia 26 tahun itu bisa sukses di bawah asuhan Koeman di Barcelona.

“Memphis Depay sedang dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona, ​​dan saya bisa melihat itu akan berhasil,” kata Berbatov kepada Betfair.

“Ronald Koeman adalah orang Belanda dan dia akan sangat mengenal Depay.”

Koeman Jadi Kunci

Koeman mampu mengeluarkan kemampuan terbaik Depay di Timnas Belanda. Berbatov bisa melihat hal itu juga akan terjadi dengan Depay di Barcelona.

“Saya yakin itu akan membantu juga dari posisi Depay karena dia tahu bahwa dia akan dimengerti, meskipun dia di United di bawah Louis Van Gaal dan itu tidak berjalan sebaik yang diharapkan semua orang,” lanjutnya.

“Jika Koeman mengatakan kepadanya bahwa dia akan mengandalkannya maka itu akan menjadi langkah besar bagi pemain. Jika Barcelona menginginkan Anda, Anda tidak dapat menolak tawaran itu.”

Sumber: Betfair

https://4.bp.blogspot.com/-PfzE9LWKyvw/WkRyoqWy17I/AAAAAAAABAI/DR3f3o2hzIkUoOxVEbZon1rWv1WaC7yswCLcBGAs/s1600/header.gif