post

Gabung Liverpool, Diogo Jota Tidak Jiper Saingan dengan Trio Firmansah

Potatoqq – Winger Liverpool, Diogo Jota angkat bicara mengenai kepindahannya ke Anfield. Jota menyebut bahwa ia datang untuk menjadi pemain inti Liverpool, sehingga ia tidak takut bersaing dengan siapapun.

Beberapa waktu yang lalu, Liverpool mengumumkan perekrutan ketiga mereka musim ini. The Reds berhasil merekrut Diogo Jota dari Wolverhampton dengan bayaran 43 juta Euro.

Kepindahan Jota ke Liverpool ini mengundang banyak tanya. Pasalnya Jota yang dikenal winger potensial kemungkinan besar akan jadi cadangan di Liverpool karena kehadiran Trio Firmino, Mane dan Salah yang tidak tergantikan di lini serang Liverpool.

Namun Jota menegaskan bahwa ia tidak gentar harus bersaing dengan Trio Firmansah di Liverpool. “Mereka adalh pemain-pemain kelas dunia,” ujar Jota di laman resmi Liverpool.

Ingin Jadi Bagian

Jota menegaskan bahwa ia tidak datang ke Liverpool hanya untuk menonton trio penyerang Liverpool itu bermain.

Ia menegaskan ia ingin menjadi bagian dari trisula Liverpool itu, sehingga ia akan bekerja keras untuk meraih posisi tersebut.

“Setiap pertandingan, mereka selalu mencoba untuk menang. Mereka mencetak banyak sekali gol dan mereka punya kerja sama yang baik. Saya ingin menjadi bagian dari mereka bertiga.”

Bangun Koneksi

Jota menyebut bahwa dalam waktu dekat ini ia ingin membangun chemistry dengan trio Firmansah agar mereka bisa saling membantu di musim ini.

“Mereka bertiga memang lebih berpengalaman daripada saya. Jadi tahap pertama saya ingin terhubung dengan mereka dan juga belajar dari mereka.”

“Semoga saja saya bisa membantu mereka dan juga membantu tim ini meraih kemenangan.” ujarnya.

Laga Berikutnya

Nanti malam, Liverpool akan melakoni pertandingan melawan Chelsea.

Namun Jota kemungkinan belum dilibatkan dalam pertandingan ini.

(Liverpool FC)

https://4.bp.blogspot.com/-PfzE9LWKyvw/WkRyoqWy17I/AAAAAAAABAI/DR3f3o2hzIkUoOxVEbZon1rWv1WaC7yswCLcBGAs/s1600/header.gif