post

Resmi, Real Madrid Lepas Borja Mayoral ke AS Roma

Potatoqq – Real Madrid mengumumkan kepergian striker mudanya, Borja Mayoral, menuju AS Roma dengan skema pinjaman selama dua musim ke depan. Keputusan ini merupakan yang terbaik untuk semua pihak.

Mayoral baru 23 tahun dan berbakat, tapi dia kesulitan bersaing dengan striker-striker Los Blancos lainnya. Dia harus pergi untuk mendapatkan menit bermain dan meningkatkan level.

Sebelum pergi, dia sempat tampil dua kali sebagai pemain pengganti pada tiga laga pertama Madrid di musim 2020/21 ini. Sekarang dia akan menghabiskan sisa musim di Stadio Olimpico.

Dua musim

“Real Madrid dan AS Roma telah mencapai kesepakatan terkait peminjaman Borja Mayoral untuk dua musim ke depan, sampai 30 Juni 2022.”

Begitu bunyi pernyataan resmi di laman Real Madrid. Pihak klub tidak membeberkan apakah Mayoral mendapatkan perpanjangan kontrak atau tidak, sebab kontrak aslinya akan kedaluwarsa pada tahun 2021 mendatang.

Mayoral akan mendapatkan lebih banyak menit bermain di Roma, peran yang tidak bisa dia dapatkan di Madrid. Meski begitu, dia harus bersaing dengan striker tangguh Roma Edin Dzeko.

“Saya berterima kasih pad aklub untuk keyakinan mereka, saya akan memberikan segalanya untuk klub i

Bukan pertama

Ini bukan pertama kalinya Mayoral dipinjamkan. Dia pernah dipinjamkan semusim di Wolfsburg (2016/17) dan dua musim di Levante.

Kualitas Mayoral cukup baik, dia pernah jadi andalan Timnas Spanyol U-21. Sayangnya Mayoral hanya bisa tampil 37 kali untuk Madrid, dengan torehan 7 gol.

Kepergian Mayoral berarti Zinedine Zidane tinggal memiliki tiga striker: Karim Benzema, Luka Jovic, dan Mariano Diaz. Kabarnya Madrid masih berusaha menjual Diaz sebelum bursa transfer ditutup, Jovic akan dipertahankan.

Sumber: Real Madrid

https://4.bp.blogspot.com/-PfzE9LWKyvw/WkRyoqWy17I/AAAAAAAABAI/DR3f3o2hzIkUoOxVEbZon1rWv1WaC7yswCLcBGAs/s1600/header.gif