post

Sungguh Pedas Kritikan Legenda Manchester United untuk Paul Pogba

Potatoqq – Paul Pogba menjadi biang kegagalan Manchester United meraih poin penuh saat menghadapi West Ham. Tak ayal kalau gelandang asal Prancis itu menjadi sasaran kritik dari sang legenda klub, Gary Neville.

Sebagai informasi, pertandingan lanjutan Premier League yang digelar pada Kamis (23/7/2020) di Old Trafford tersebut berakhir dengan skor imbang 1-1. Awalnya, the Red Devils sempat tertinggal lebih dulu.

Michail Antonio berhasil memperdaya David De Gea dengan sepakannya dari titik putih menjelang babak pertama usai. West Ham mendapatkan hadiah penalti setelah Paul Pogba melakukan handsball di kotak terlarang.

Manchester United baru bisa menyamakan kedudukan enam menit setelah wasit memulai babak kedua. Gol satu-satunya dari pasukan Ole Gunnar Solskjaer itu diciptakan oleh sang penyerang muda, Mason Greenwood.

Kritikan Pedas Gary Neville

Setelah pertandingan berakhir, Paul Pogba langsung menjadi sasaran kritik dari Gary Neville. Kritikannya sangatlah pedas, di mana dirinya mengatakan bahwa Pogba telah melakukan tindakan yang memalukan.

Pogba nampak memegang kepalanya usai dihantam bola. Namun dari tayangan ulang VAR, bola mengenai tangan Pogba yang berdiri di dalam area kotak penalti Manchester United.

“Dia berada dalam masalah, Paul Pogba. Dia berada dalam masalah yang sangat, sangat besar,” ujar Neville kepada Sky Sports usai menyaksikan pertandingan.

“Dia memberikan penalti, dia menaruh tangannya di udara dan berpura-pura seolah bola mengenai kepalanya,” lanjut pria yang pernah menukangi Valencia tersebut.

Sempat Merasa Kasihan

Neville mengaku sempat terkecoh dengan tingkah laku yang ditunjukkan oleh mantan penggawa Juventus tersebut. Gary Neville mengaku kasihan karena mengira bola telah menghantam kepala Pogba.

“Sampah, sungguh sampah dari dia. Kalau dipikir-pikir, saya sempat merasa kasihan kepada dia,” Neville menyambung kritikannya terhadap Pogba.

“Saya mengira dia mendapatkan hantaman di kepalanya. Sungguh memalukan. Anda tidak boleh melakukan itu,” pungkasnya.

Terlepas dari itu, hasil ini membuat Manchester United bisa naik ke peringkat ketiga dalam klasemen Premier League. Namun mereka hanya terpaut satu poin saja dari Leicester City yang menempati posisi kelima.

(Metro)

betting online