post

Susul Neymar, Mauro Icardi dan Keylor Navas Juga Positif Covid-19

Potatoqq – Penyebaran kasus positif Covid di skuad PSG semakin luas. Setelah Neymar dan Angel di Maria, kini giliran Mauro Icardi dan Keylor Navas yang positif terjangkit virus Corona.

Usai bermain di final Liga Champions melawan Bayern Munchen, skuad PSG memang masih menjalani masa liburan meski kompetisi Ligue 1 Prancis musim anyar sudah dimulai.

Sederet pemain PSG pun memilih untuk berlibur bersama ke Ibiza, Spanyol yang memang menjadi destinasi favorit pesepakbola Eropa untuk melakukan liburan.

Total Enam Pemain Positif

Sebelumnya, tiga pemain PSG, yakni Neymar, Angel Di Maria, dan Leandro Paredes dipastikan positif Covid-19 ketika menjalani tes swab usai kembali dari Ibiza.

Kini, PSG pun mengumumkan bahwa ada tiga pemain tambahan yang juga positif Covid-19. L’Equipe menyebut bahwa tiga nama itu adalah Mauro Icardi, Keylor Navas, dan Marquinhos.

PSG menegaskan bahwa ketiga pemain ini bakal mengikuti protokol kesehatan yang berlaku dan kini bakal menjalani masa karantina.

Marco Verratti Negatif

Sementara itu, satu pemain lainnya dari rombongan liburan ke Ibiza, yakni Marco Verratti dinyatakan negatif setelah menjalani tes swab.

Keenam pemain ini bisa jadi bakal harus absen kala PSG menjalani laga lanjutan Ligue 1 melawan tuan rumah Lens pada 11 September mendatang.

Sumber: L’Equipe

https://4.bp.blogspot.com/-PfzE9LWKyvw/WkRyoqWy17I/AAAAAAAABAI/DR3f3o2hzIkUoOxVEbZon1rWv1WaC7yswCLcBGAs/s1600/header.gif