post

Tinggalkan Chelsea, Michy Batshuayi Bakal Gabung Klub Ini

Potatoqq – Striker Chelsea, Michy Batshuayi nampaknya tidak akan bertahan di London Barat musim depan. Sang striker diberitakan bakal pindah ke West Brom musim depan.

Pindah ke Chelsea bisa dikatakan menjadi keputusan yang keliru bagi Batshuayi. Striker Timnas Belgia itu sulit menembus tim utama The Blues, di mana ia sempat dipinjamkan ke beberapa klub.

Musim lalu, Frank Lampard memutuskan mempertahankan Batshuayi. Namun sang striker tidak diberi jam bermain yang cukup, sehingga ia ingin hengkang di musim panas ini.

Football Insider mengklaim bahwa striker 26 tahun itu sudah menemukan kandidat klub barunya. Ia diberitakan ingin bergabung dengan West Brom.

Beri Kesempatan

Menurut laporan tersebut, West Brom sudah berbicara dengan Batshuayi belakangan ini.

Tim yang baru promosi ke EPL itu membutuhkan striker yang teruji. Untuk itu Batshuayi dinilai cocok untuk memperkuat lini serang mereka.

Batshuayi juga dijanjikan jam bermain reguler saat membela The Baggies, sehingga Batshuayi tertarik untuk pindah ke sana.

Nego Transfer

Laporan itu juga mengklaim bahwa saat ini Chelsea dan West Brom tengah menego transfer Batshuayi.

The Baggies diberitakan mengajukan proposal peminjaman selama satu tahun. Karena mereka tidak punya dana untuk membelinya secara permanen.

Sementara Chelsea ingin menjual sang striker secara permanen, mengingat Batshuayi sudah memasuki tahun terakhir di kontraknya bersama Chelsea.

Sudah Ada Ganti

Chelsea tidak cemas kehilangan Batshuayi di musim panas ini.

Pasalnya mereka baru mendatangkan Timo Werner dari RB Leipzig.

(Football Insider)

https://4.bp.blogspot.com/-PfzE9LWKyvw/WkRyoqWy17I/AAAAAAAABAI/DR3f3o2hzIkUoOxVEbZon1rWv1WaC7yswCLcBGAs/s1600/header.gif