post

‘Zinedine Zidane Tidak Mau Melatih Gareth Bale’

PotatoqqAgen Gareth Bale, Jonathan Barnett, menunjuk Zinedine Zidane sebagai alasan atas minimnya kesempatan tampil buat kliennya. Kendati demikian, ia menegaskan kalau sang penyerang takkan meninggalkan Real Madrid.

Menurut catatan, Gareth Bale hanya mengantongi dua kali penampilan sejak La Liga kembali bergulir. Sisanya, sampai Real Madrid mengunci gelar juara kala melawan Villarreal, Bale hanya menyaksikan permainan dari pinggir lapangan.

Dalam beberapa kesempatan, Bale melakukan tindakan yang terus menarik perhatian di bangku cadangan. Contohnya saat Real Madrid melawan Alaves, di mana Bale ketahuan sedang tidur di bangku cadangan.

Jika ditotal, pria berusia 30 tahun tersebut hanya bermain sebanyak 20 kali di semua kompoetisi dengan catatan tiga gol serta dua assist. Minimnya kesempatan tampil ini membuat Bale kerap digosipkan akan meninggalkan Real Madrid.

Zidane Enggan Melatih Bale

Akan tetapi, Barnett mengatakan bahwa kliennya tidak memiliki niatan untuk meninggalkan Real Madrid. Kendati Zinedine Zidane lebih senang menjadikan Bale sebagai hiasan di bangku cadangan.

“Zidane tidak ingin melatih Bale, tetapi dia memiliki sisa kontrak selama dua tahun, sangat senang hidup di Madrid dan tidak akan ke mana-mana,” ucap Barnett kepada BBC.

“Tidak ada kebencian dari Bale dan dia tidak berusaha untuk bertahan hidup di bawah Zidane, dia berlatih dengan baik setiak hari, tetapi Zidane, yang sedang sukses, tidak ingin menggunakan dia,” lanjutnya.

Bale Tidak Bisa Pergi

Ia juga menyebut Zidane sebagai orang yang tidak pandai bersyukur. Sebab baginya, klub manapun yang membiarkan Bale pergi akan merasa kehilangan besar. Namun Barnett kembali menegaskan bahwa Bale akan bertahan.

“Zidane tidak bersyukur, Bale adalah sebuah kehilangan besar bagi tim namun dia tidak akan pergi,” lanjut pria yang juga menaungi gelandang Chelsea, Ruben Loftus-Cheek.

“Realitanya adalah situasi yang sekarang di bursa transfer membuat seorang pemain akan kesulitan untuk pergi,” pungkasnya.

Seperti yang diketahui, pandemi virus Corona membuat sejumlah kompetisi harus tertunda. Penundaan kompetisi tersebut membuat klub harus mendapatkan pukulan telak dari segi finansial.

(Marca)

betting online